Hasjrat Toyota sebagai Main Dealer unit Mobil Toyota tentunya akan terus berusaha selalu berkembang demi menciptakan kepuasan pelanggan yang maksimal. Untuk itu Hasjrat Toyota memiliki nilai perusahaan yang berpedoman pada pelayanan prima. Ada 4 Nilai perusahaan yang berpedoman pada pelayanan prima yang dinamakan PROFITY. “Demi mencapai kepuasan maksimal pelanggan, kami selalu berorientasi pada kebutuhan pelanggan yang kita cerminkan dengan pengaplikasian nilai-nilai PROFITY yaitu Professional, Integritas, Transparan, dan Loyalitas” jelas Juliadri selaku Customer Retention Departement Head Hasjrat Toyota.
Nilai pertama yaitu Professional diimplementasikan dengan kompeten dan efisien dalam menjalankan tugas. “Ada beberapa standar yang kita terapkan dalam nilai dari professional ini seperti kompeten dalam bidangnya, bisa diandalkan dalam menangani permasalahan pelanggan, dan selalu proaktif dalam melayani pelanggan” jelas Juliadri.
Integritas juga merupakan salah satu nilai yang diterapkan dalam pelayanan di Dealer Hasjrat Toyota yang mengedepankan sikap professional dan tanggung jawab yang berlandaskan asas dan etika. “Dalam membicarakan integritas dalam pelayanan, semua karyawan kami tanamkan untuk disiplin terhadap waktu, selalu mengambil perilaku yang benar, dan bekerja hingga tuntas dalam menangani keluhan pelanggan” jelasnya lagi.
Nilai ketiga yang menjadi pedoman pelayanan yaitu transparan yang diimplementasikan dengan sikap terbuja dan jujur. “Seluruh karyawan kami memiliki pedoman untuk selalu jujur dalam melayani semua pelanggan kami tanpa terkecuali” ujarnya.
Nilai terakhir adalah loyalitas yang dimana seluruh karyawan Hasjrat Toyota selalu bekerja bedasarkan dengan kepentingan dari pelanggan. “Loyalitas selalu kita tanamkan ke seluruh karyawan kami untuk terus memprioritaskan kepentingan pelanggan sehingga bisa menciptakan kepuasan maksimal” tambahnya.
Selain penerapan nilai perusahaan, demi menciptakan kepuasan maksimal dari pelanggan semua dealer kami juga menerapkan prokes yang sesuai dengan panduan pemerintah. Dari mulai pengecekan suhu, menyediakan tempat cuci tangan, tanda untuk jaga jarak, hingga penyemprotan disinfektan secara berkala. Sesuai dengan tagline Hasjrat Toyota yaitu selalu membantu, kami berusaha untuk terus selalu memberikan jalan keluar dari semua permasalahan pelanggan dengan pelayanan maksimal demi menciptakan kepuasan yang diinginkan setiap pelanggan
Reidy Muhammad
Marketing Communication
Gedung Hasjrat
Jl. R. P. Soeroso No.38 Menteng
Telp. (+62)21 390 5912-4 ext. 416
reidy.muhammad@hasjrat.co.id;
PT. Hasjrat Abadi
Website: https://hasjrattoyota.wpengine.com/